Samsung Galaxy M10: Smartphone Face Unlock Harga 1 Jutaan


Samsung Galaxy M10: Smartphone Face Unlock Harga 1 Jutaan - Refrigeratormasters12, baru-baru ini Samsung merilis sebuah smartphone baru untuk meramaikan segmen pasar low-end. Smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy M10. Dari tampilan luarnya saja smartphone ini diprediksi akan banyak menarik perhatian publik. Mengapa? Yuk simak dahulu ulasannya di bawah ini.

Samsung Galaxy M10.


Samsung Galaxy M10
Samsung sepertinya benar-benar ingin menyaingi dominasi Xiaomi dalam segmen pasar low-end smartphone. Terbukti dengan diperkenalkannya Samsung Galaxy M10 ini. Smartphone besutan Samsung yang satu ini dibekali spesifikasi berupa:
- Layar PLS TFT 6.22 inches dengan resolusi 720x1520 piksel
- Desain layar infinity-V display
- Android Oreo 8.1 dengan Samsung Experience 9.5
- Memori internal 16 atau 32 GB
- RAM 2 GB
- Dual kamera 13 MP PDAF + 5 MP
- Kamera depan 5 MP dengan HDR
- Baterai tanam Li-ion 3400 mAh


Samsung Galaxy M10


Dengan layar sebesar 6.22 inches itu, pengalaman menonton video akan menjadi lebih maksimal. Selain itu, desain infinity-V display pada Samsung Galaxy M10 juga telah menyesuaikan dengan smartphone-smartphone keluaran terbaru. Adanya infinity-V display ini membuat Galaxy M10 tampak kekinian. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Oreo dan Samsung Experience 9.5. Meskipun bukan yang terbaru, dapat dipastikan bahwa tampilan dan kinerja smartphone ini patut diperhitungkan. Adanya memori internal yang cukup luas dan ditunjang RAM 2 GB sepertinya akan membuat publik tertarik dengan smartphone yang satu ini. Dual kamera juga memungkinkan hasil foto dari smartphone ini memiliki efek bokeh. Untuk sektor baterai dapat dipastikan bahwa smartphone ini akan tahan seharian jika hanya menjalankan perintah yang normal. Sayangnya, Samsung Galaxy M10 ini tidak memiliki fitur keamanan fingerprint scanner. Akan tetapi, kekosongan itu digantikan oleh fitur face unlock yang kecepatan membacanya tergolong baik. Nah, bagaimana? Tertarik memiliki Samsung Galaxy M10? Jika iya, setidaknya anda harus merogoh kocek sebesar 1.699.000 juta rupiah untuk mendapatkan smartphone ini.


Samsung Galaxy M10


By the way, bicara soal konteks kekinian kurang afdol rasanya jika tidak membahas tren memberikan karangan bunga. Karangan bunga di sini bisa beraneka ragam tujuannya. Adapun salah satunya bertujuan untuk memberikan ucapan selamat. Toko Bunga Jakarta menyediakan berbagai macam bunga untuk kebutuhan anda. Buket bunga sampai bunga papan disediakan di toko ini. Jadi, ketika anda membutuhkan bunga, pastikan Toko Bunga Jakarta menjadi pilihannya.
  

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment