Mengenal Lebih Jauh Tentang Sony VAIO

Mengenal Lebih Jauh Tentang Sony VAIO.


Mengenal Lebih Jauh Tentang Sony VAIO - Refrigeratormasters12, bagi kamu yang menggilai dunia elektronika, terutama laptop pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama brand di atas. Sony VAIO telah dianggap menjadi salah satu trademark paling ikonik dalam sejarah perlaptopan. Dahulu, mungkin kita semua pernah mendambakan memiliki laptop tersebut karena faktor logonya itu. Selain itu, laptop Sony VAIO juga dinilai memiliki kualitas yang baik, sehingga direkomendasikan oleh sejumlah kalangan. Nah.. bagi kamu yang belum begitu paham apa itu Sony VAIO, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Sony VAIO


Laptop Sony VAIO


1. VAIO sebenarnya adalah singkatan

Ayo, kamu sudah tahu fakta yang satu ini belum? Jangan salah mengira ya jika VAIO itu hanya merupakan salah satu strategi marketing Sony. VAIO itu sebenarnya adalah singkatan. Adapun kepanjangannya adalah Visual Audio Intelligent Organizer. VAIO ini dulunya merupakan bagian dari Sony, yang khusus berkecimpung di bidang perangkat keras komputer.

2. Diperkenalkan pada Tahun 1996

VAIO ini sebenarnya adalah brand Sony. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu terjadi suatu perubahan yang berdampak cukup signifikan.

3. Spesialis Komputer

Pada saat itu, Sony memproyeksikan brand VAIO sebagai ujung tombak dalam ranah persaingan perangkat keras komputer. Kenyataannya, strategi ini dinilai cukup berhasil karena peminat laptop Sony VAIO yang cukup menjanjikan. Sony VAIO juga dinilai memiliki beberapa kelebihan menurut sejumlah kalangan, di antaranya adalah komponen yang berkualitas dan memberi user experience yang baik.

4. Pernah Mengalami Spin-Off

Pada bulan Februari 2014, Sony menyatakan bahwa brand VAIO akan segera dijual karena grafik penjualan yang tidak menguntungkan lagi. Sony juga menyatakan bahwa mereka cenderung akan berfokus pada ranah smartphone dan bidang elektronik lainnya.

VAIO S13


5. Bangkit dari Kubur

Acara Computex 2018 lalu yang diselenggarakan di Taipei menjadi debut VAIO sebagai perusahaan mandiri. Pada acara tersebut, VAIO meluncurkan dua laptop baru. Dua laptop baru itu adalah VAIO S13 dan VAIO S11. Adapun angka dalam nama laptop tersebut sesuai dengan ukuran layarnya. Sebagai contoh VAIO S13 yang memiliki layar 13 inch. Dengan kembalinya VAIO ke dunia perlaptopan dapat mengobati rasa rindu para penggermarnya.

Nah, berbeda halnya jika kamu rindu dengan si dia. Kamu harus berusaha untuk menjumpainya. Selain itu, akan lebih baik jika kamu memberikan hadiah untuknya. Contohnya adalah memberi bunga. Untuk kamu yang sedang membutuhkan bunga, Toko Bunga Jakarta selalu menyediakan berbagai macam jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, jangan sampai luput ya kalo lagi butuh bunga. Toko Bunga Jakarta selalu siap kok.

Comments

Post a Comment